wdcfawqafwef

SELAMAT DATANG DI WEFOX.BLOGSPOT.COM

Thursday, October 8, 2015

Monopoly Edisi SpongeBob SquarePants + Crack

...Monopoly SpongeBob SquarePants Edition...


Waktu bersantai kayak gini enaknya share game kecil tapi menarik. Kali ini saya mau share salah satu game menarik tapi size nya cukup kecil yaitu Monopoly Spongebob Edition. Pada tahun 2007 Monopoly for Pc dengan edisi spesial sponge bob square pants dirilis. Disini sudah saya tambahkan Crack jadilah Monopoly Edisi SpongeBob SquarePants  + Crack.
Nah jadi siapa yang enggak kenal sama Spongebob?
itu loh tokoh kartun kuning dengan celana kotak temannya Patrick. Nah sudah tau kan! Gimana kalo game Monopoly salah satu game keluarga yang cukup seru, digabungin sama Spongebob dan kawan kawanya dari Bikini Bottom pasti tambah seru. Kita juga dapat memilih karakter mana yang mau di pakai, seperti Spongebob, Patrick, Squidward, Sandy, dan lain lain. Di sini sobat juga dapat memilih peraturan yang disediakan. Monopoly Spongebob Edition ini sudah tentu saya sertai crack buat aktivasi supaya full version (tidak trial lagi) . Saya juga sudah coba sendiri dan work 100%, Jika mengikuti petunjuk instalasi di dalam file yang saya sediakan. nah buat teman teman yang rindu main monopoly, silahkan langsung download saja gamenya dibawah ini.


System Requirements
---------------------------

* Windows 2000/XP/Vista
* 800MHz or faster Processor
* 128MB RAM
* 32MB Video Card with DirectX 9.0 Support
* DirectX 9.0 or better


Download dibawah ini:


Cara install Monopoly SpongeBob SquarePants Edition : 

                   
  1. Install game seperti biasa.
  2. Buka folder crack, dan copykan  file "MonopolySB" ke folder instalasi game di C:\Program Files\Shockwave.com\Monopoly SpongeBob SquarePants Edition\product dan klik Replace (Hapus file MonopolySB yang ada di folder instalasi dengan menggantinya dengan file MonopolySB yang ada di folder Crack yang didownload) 
  3. Jika sudah, klik kanan pada file "MonopolySB.exe" yang telah dikopikan di folder game tadi(Bukan folder crack) dan pilih Send To lalu pilih desktop untuk membuat shortcut.
  4. Dan klik shortcut di dekstop untuk main gamenya.

Selamat Bermain.

Kunjungi http://wefox.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer